Ingin Mengembangkan Loyalitas Pelanggan, Masih Bingung Bagaimana Caranya?
Membangun dan mengembangkan loyalitas pelanggan adalah salah satu elemen terpenting dalam menjaga kesuksesan bisnis e-commerce. Kursus Mengembangkan Loyalitas Pelanggan Secara Online yang diajarkan oleh Google Career Certificates dengan Mentor dari Universitas Mahakarya Asia adalah solusi tepat untuk Anda.
Merupakan bagian dari Google Pemasaran Digital & E-commerce Sertifikat Profesional, kursus ini akan memberikan keterampilan untuk mengelola hubungan dengan pelanggan dan memastikan kepuasan mereka.
Apa yang Akan Anda Pelajari
Beberapa hal penting dalam mengembangkan loyalitas pelanggan yang akan Anda pelajari jika bergabung dengan kursus ini, antara lain:
• Strategi Loyalitas Pelanggan
Mengidentifikasi strategi umum untuk membangun loyalitas pelanggan dalam e-commerce.
• Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM)
Mengelola hubungan dengan klien, serta mengukur kepuasan dan pengalaman pelanggan.
• Mengoptimalkan Toko E-commerce
Menggunakan alat dan teknik untuk memantau kinerja dan mengoptimalkan toko e-commerce untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
• Pengembangan Portofolio Profesional
Membuat portofolio dan resume untuk dipresentasikan kepada pemberi kerja.
Keunggulan Kursus
• Sertifikat Karier dari Google
Dapatkan sertifikat yang dapat ditambahkan ke profil LinkedIn, CV, atau resume Anda untuk meningkatkan peluang karier di bidang e-commerce dan pemasaran digital.
• Pelatihan Langsung dari Para Ahli
Instruksi dari ahli di Google dan bimbingan langsung dari mentor Universitas Mahakarya Asia yang akan membantu Anda menguasai keterampilan penting dalam membangun loyalitas pelanggan secara online.
• Pemula Tingkat
Tidak diperlukan pengalaman sebelumnya. Kursus ini cocok untuk siapa saja yang ingin mempelajari cara membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
• Jadwal Fleksibel
Belajar sesuai dengan kecepatan Anda sendiri, tanpa tekanan waktu yang kaku.
Alasan Anda Harus Gabung di Kursus Ini
Loyalitas pelanggan adalah kunci untuk pertumbuhan jangka panjang dalam bisnis e-commerce. Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan memiliki keterampilan untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, mengelola pengalaman mereka, dan memastikan mereka tetap setia pada merek Anda.
Materi Kursus
• Strategi Loyalitas Pelanggan
Anda akan dibimbing bagaimana cara membangun dan memelihara loyalitas pelanggan di platform e-commerce.
• Manajemen Hubungan Pelanggan
Tak hanya itu, Anda juga akan belajar bagaimana cara mengelola hubungan dengan klien menggunakan CRM dan alat pengukuran kepuasan.
• Optimasi Toko E-commerce
Memantau kinerja toko dan membuat perubahan berdasarkan analisis data untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
• Pengembangan Portofolio
Tak kalah penting, Anda juga akan diajarkan cara menyusun portofolio dan resume yang kuat untuk mempersiapkan wawancara dan pekerjaan di bidang e-commerce.
Keuntungan Lain dari Kursus Ini
• Portofolio yang Dapat Dibagikan
Selama kursus, Anda akan bekerja pada proyek yang dapat dimasukkan ke dalam portofolio pribadi Anda yang bisa langsung dibagikan dengan calon pemberi kerja.
• Akses ke Sumber Daya Karier
Setelah menyelesaikan kursus, Anda akan memiliki akses ke sumber daya karier yang membantu Anda terhubung dengan pemberi kerja yang mencari karyawan entry-level di bidang e-commerce.
Segera ambil kesempatan berharga ini dengan mendaftarkan diri di kursus Mengembangkan Loyalitas Pelanggan Secara Online. Hanya dengan investasi sebesar Rp1.500.000,00 Anda telah siap menyongsong karier yang cemerlang di masa depan.
Course Features
- Lecture 0
- Quiz 0
- Duration 14 days
- Skill level Beginner
- Language Bahasa Indonesia
- Students 115
- Assessments Yes
Curriculum
- 4 Sections
- 0 Lessons
- 14 Days
- Strategi Loyalitas PelangganMengidentifikasi strategi umum untuk membangun loyalitas pelanggan dalam e-commerce.0
- Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM)Mengelola hubungan dengan klien, serta mengukur kepuasan dan pengalaman pelanggan.0
- Mengoptimalkan Toko E-commerceMenggunakan alat dan teknik untuk memantau kinerja dan mengoptimalkan toko e-commerce untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.0
- Pengembangan Portofolio ProfesionalMembuat portofolio dan resume untuk dipresentasikan kepada pemberi kerja.0